Kamis, 18 Agustus 2016

Fenomena pesugihan tentang tuyul di Indonesia memang tidak pernah surut, bagi mereka-mereka yang terpikat dengan kemegahan dunia memilih jalan haram ini untuk dapat memperkaya diri dan dengan mudahnya menikmati kemegahan dunia yang sebenarnya hanya bersifat sementara saja, tidak ada yang kekal didunia ini. Jadi jelaslah apa artinya kemegahan hidup dunia ini jika sebenarnya semua itu adalah alat untuk ibadah kita kepada Allah SWT.

Tuyul adalah salah satu yang banyak dipilih untuk memperkaya diri dengan jalan haram ini, tak hayal orang yang memelihara tuyul akan cepat kaya meskipun pekerjaannya terlihat biasa-biasa saja. Namun pernahkah Anda berfikir bagaimana tuyul itu dan bagaimana cara kerjanya?. Dikutip dari dialog dengan tuyul ada hal yang mengejutkan sekali yang perlu kita ketahui agar kiranya kita tidak turut terjerumus pada hal itu.

1. Wujud Tuyul

Mengerikan atau mungkin menggelikan jika kita tahu bagaimana wujud tuyul. Ya wujud tuyul yang memang memiliki fisik kecil dengan kulit putih pucat dan juga memiliki telinga yang panjang. Telinga panjang merupakan ciri khas mahluk halus dari golongan jin atau syetan. Dengan wajah yang mengerikan dan menggelikan karena tampak jelek sekali menjadi sebab tuyul tidak suka dengan cermin. 

Nah bagi Anda yang pernah memiliki inisiatif menaruh kaca didalam tempat penyimpanan uang ini memberikan sedikit saja pengaruhnya, karena tuyul masih akan tetap bisa mengambil uang Anda dengan cara tidak melihat pada cermin tersebut, tuyul merasa tidak suka dengan cermin karena ia merasa begitu jelek sehingga sebisa mungkin ia menghindari dari cermin.

2. Lahir dari siapakah tuyul itu

Ya pertanyaan yang harus kita ketahui jawabannya. Menurut pengakuan tuyul yang coba diundang melalui mediator mengaku bahwa yang melahirkan tuyul adalah jin yang biasa disebut dengan kuntilanak, anehnya ternyata tuyul sendiri masih merasa geli dan takut ketika melihat kuntilanak karena menurutnya itu lebih menakutkan dari pada dirinya itu terlebih kuntilanak punggungnya bolong.

Pertanyaannya apakah benar jin-syetan berkembang biak?, maka jawabannya adalah "Ya". Jin dan Syetan memang berkembang biak sebagaimana manusia, dalam beberepa buku penjelasan tentang jin pun menyatakan bahwa setiap detik mereka berkembang biak, andai saja mata manusia dapat melihat bagaimana banyaknya jin dan syetan maka pasti dia akan ketakutan karena mereka nampak berjubel dan selalu mengikuti manusia untuk menggodanya agar melakukan perbuatan dosa.

3. Bagaimana Cara Kerja Tuyul

Ya tuyul yang pekerjaanya adalah mengambil uang sebagai bentuk kerjasamanya dengan manusia yang memanfaatkanya. Tuyul bekerja dengan memasuki celah-celah kecil sekalipun dengan besaran jumlah uang hingga 500 ribu sekali mengambil, namun tuyul tidak akan bisa mengambil uang apabila didalamnya terdapat Kalam Allah SWT karena jika itu ada maka tuyul akan merasa panas seluruh badannya.

Selain itu juga tuyul tidak akan pernah bisa masuk kedalam masjid karena kepanasan, tuyul tidak akan pernah bisa mengambil uang shodaqoh karena uang shodaqoh yang diberikan secara ikhlas akan menjadikan tangan dari tuyul terpental ketika hendak menyentuhnya, ini artinya ketika shoadaqoh kita tidak ikhlas maka masih bisa diambil oleh tuyul.

4. Imbalan yang diminta tuyul kepada majikannya

Tidak mungkin jika bekerja sama dengan jin dan syetan tidak ada imbal baliknya, karena sudah menjadi misi syetan untuk menyesatkan manusia dengan kesenangan semata. Imbalan yang diminta oleh tuyul ternyata sangat mengejutkan karena tuyul akan "Ngempeng (Minum Susu)" dari pemiliknya. Ini terjadi sesuai kesepakatan pada saat pengambilan tuyul, bisa jadi perjanjian ngempeng tersebut kepada istri atau anak perempuan.

Nah pada dasarnya yang diminum oleh tuyul bukanlah susu melainkan darah dari pemiliknya. Hal ini menjadi sebab pemilik akan menjadi kurus dan lama-lama akan menyebabkan meninggal dunia. Tuyul tidak akan ngempeng pada majikan lelaki karena jelas sekali bahwa lelaki tidak bisa menyusui.

Nah sodara sekalian, demikian sedikit penjelasan tentang tuyul. sangat mengejutkan karena dari dunia saja sudah berdampak fatal, apalagi dampaknya di akhirat. Sudah pasti ini akan menjadikan kesengsaraan kelak dan pasti akan dimintai pertanggung jawaban atas itu semua. Oleh sebab itu jauhilah bekerja sama dengan jin dan syetan, meminta hanya kepada Allah saja. Hanya Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.