Pages - Menu

Senin, 22 Agustus 2016

ini sebab wanita selalu ingin tampil cantik, lihat bahaya sesungguhnya

Wanita adalah mahluk yang diciptakan dengan keindahan, tak hayal jika wanita selalu ingin tampil cantik dihadapan kaum lelaki. Bagi sebagian wanita tampil cantik adalah sebuah keharusan dan hanya sebagian kecil saja yang mampu menahan diri dari hasrat ingin tampil cantik.

Namun bagi kaum wanita pernahkah berfikir apa alasan yang paling mendasar penyebab itu semua?

1. Didalam sebuah kitab pernikahan dijelaskan bahwa setiap wanita yang hendak keluar dari rumah bepergian dan ingin tampil cantik sebenarnya ia sedang diintai oleh syetan. Ada yang menghiasi bagian wajahnya, ada yang menghiasi bagian dadanya dan ada yang menghiasi bagian pinggulnya

2. Pandangan syetan bak anak panah yang membidik yang memang bertujuan untuk menggoda wanita tampil cantik dan tak heran lagi saat ini begitu banyak yang tak lagi merasa malu jika memakai pakaian terbuka dan mengundang syahwat

3. Jika wanita telah tergoda dengan berpenampilan berlebihan dalam artian memakai pakaian terbuka atau minim atau mungkin berhijab namun masih menunjukan bentuk lekuk tubuhnya maka secara otomatis akan mengundang syahwat lelaki dan itu artinya syetan telah berhasil sekali tepuk dua lalat yang mati.

Disadari atau tidak bahwa syetan adalah musuh yang sangat nyata bagi manusia, Al quran pun secara tegas menyatakan akan hal itu. Tentu saja dengan demikian sangatlah jelas bahwa godaan syetan kepada wanita itu ada meskipun kita tak dapat melihat secara kasat mata.

Bagi anda kaum wanita pernahkah disadari bahwa sebenarnya tampil cantik dengan penampilan sexy sesungguhnya hanya merendahkan diri sendiri. Hal ini pernah penulis lakukan beberapa pertanyaan kepada beberapa kaum laki-laki tentang penilaian mereka ketika melihat wanita sexy.

Dan mengejutkan sekali karena hampir 90% lelaki memiliki jawaban yang sama yaitu ketika melihat wanita sexy maka akan muncul syahwat. Normal kah? Ya jika kita tinjau dari segitu itu memang itu normal, namun ditinjau dari segi agama dan moralitas tentu itu tidak normal. Karena lelaki yang memandang wanita sexy hanyalah tertuju pada bagian tubuh tertentu dan akan muncul fikiran kotor yaitu "Seandainya....bla bla bla"

Sangat berbeda ketika wanita cantik tapi anggun dengan hijab dan menutupi lekuk tubuhnya, hampir semua responden mengatakan memndang wanita seperti itu malah terasa teduh, tidak berfikiran kotor, dan justru menilai kecantikan yang anggun dari dalam hati yang terpancar pada wajahnya, sehingga yang mereka pandang bukanlah lekukan tubuh melainkan wajahnya yang teduh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar